Senin, 13 Mei 2013

Usai Raih Juara Liga, Ibra Bertengkar di Ruang Ganti PSG

Usai Raih Juara Liga, Ibra Bertengkar di Ruang Ganti PSG

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Senin, 13 Mei 2013 05:37 wib
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Daylife)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Daylife)
LYON - Di tengah euforia kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) dalam meraih gelar Ligue 1, Zlatan Ibrahimovic malah terlibat pertengkaran dengan direktur olahraga Leonardo. Kejadian sendiri berlangsung usai laga kontra Olympique Lyon.

PSG sukses mengakhiri penantian klub selama 19 tahun demi meraih gelar liga pada pekan ke-36. Kepastian tersebut didapatkan oleh PSG dengan mengalahkan Lyon lewat skor tipis 1-0 di Stade de Gerland, Lyon, Senin (13/5) dini hari WIB.

Sayang, kegembiraan Les Parisiens harus ternoda dengan pertengkaran yang terjadi di ruang ganti PSG. Di mana Ibrahimovic terlibat adu mulut dengan Leonardo kala para pemain dan staf merayakan kemenangan.

Melihat keduanya tersorot kamera, pihak klub pun langsung menutup rapat-rapat pintu ruangan ganti PSG. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa kejadian tersebut karena Ibra enggan dibawa ke pengawasan doping usai pertandingan di saat timnya merayakan gelar juara ketiga kalinya ini.

"Zlatan harus pergi ke pengawasan doping dan itu (membuatnya) marah. Itu tidak mungkin baginya karena tidak ikut bersenang-senang dengan orang lain, " ujar Carlo Ancelotti saat konferensi pers, seperti dilansir oleh L'Equipe.

Terlepas dari penjelasan yang dikemukakan oleh Ancelotti, insiden tersebut semakin menguatkan kabar tidak nyamannya Ibra bersama klub asal Prancis tersebut. Spekulasi akan kembalinya pemain asal Swedia ke Serie A pada musim depan pun kembali menyeruak. Juventus dikabarkan siap menampung pemain yang telah mengoleksi enam gelar juara domestik di enam klub berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar