Jumat, 17 Mei 2013

Inilah Skuad Madrid di Final Copa del Rey

Sergio Ramos/IstMADRID – Partai seru akan tersaji di Santiago Bernabeu akhir pekan nanti. Ya, laga final Copa del Rey akan dihiasi dengan pertarungan antar tim kota Madrid.

Untuk menghadapi laga tersebut, El Real sudah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk mencoba meraih gelar tersebut. Hal itu bisa dimaklumi karena memang Madrid musim ini belum berhasil meraih gelar satu pun.

Seperti dilansir Football-Espana Jumat (17/52013) Los Blancos juga sudah siap memainkan pemain belakang mereka yaitu Sergio Ramos, Pepe dan Marcello. Kehadiran tiga defender itu memang membuat kepercayaan diri tim semakin meningkat.

Ramos dan Marcello sendiri baru kembali dalam pelatihan usai bergelut dengan cedera masing-masing. Sementara Pepe sempat berselisih paham dengan Mourinho, namun dikabarkan ketiga pemain ini siap membela Madrid dalam laga final nanti.

Di sektor belakang, hanya nama Raphael Varane yang harus tidak bisa bermain. Bek asal Prancis itu harus beristirahat guna memulihkan kondisinya.

Berikut adalah nama skuad untuk laga final kontra Atletico:

Casillas, Diego Lopez, Adan, Jesus, Ramos, Pepe, Albiol, Carvalho, Arbeloa, Coentrao, Marcelo, Nacho, Xabi Alonso, Essien, Khedira, Kaka, Modric, Ozil, Callejon, Di Maria, Cristiano Ronaldo, Benzema, Higuain, Morata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar