Jumat, 17 Mei 2013

Gerindra Tak Keberatan Billboard Nuri & Prabowo Diturunkan

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mendesak agar papan reklame (billboard) Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Nuraina (Nur Shaden) diturunkan karena dinilai mencuri start kampanye.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo tidak keberatan bila papan reklame tersebut diturunkan asal ada alasan dan sesuai aturan.

"Intinya begini, kalau memang melanggar aturan silahkan diturunkan, Kita akan mentaati kok," kata Edhy di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Dia juga menghargai sikap Ahok sebagai kader Gerindra karena tegas meminta billboard Ketua Dewan Pembinanya diturunkan. Bahkan, dia bangga karena Ahok tidak pandang bulu untuk memprotes siapapun jika salah.

"Sebagai pejabat publik dia harus memperlakukan semua warganya sama," pungkasnya.

Sebelumnya, Ahok meminta agar billboard Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Nuraina (Nur Shaden) dan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto untuk diturunkan karena dinilai melanggar aturan. Bahkan, billboard tersebut dinilai sebagai bentuk start kampanye awal bagi Gerindra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar