Jumat, 17 Mei 2013

Falcao Hanya Pikirkan Atletico Madrid


Radamel Falcao/IstMADRID – Kabar seputar kepindahan penyerang andalan Atletico Madrid Radamel Falcao memang terus menghiasi media-media di seluruh dunia. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa status Falcao bersama klub asal Prancis AS Monaco sudah mencapai 90 persen.

Mendengar kabar itu, sang mega bintang merasa terkejut. Karena, dirinya mengaku tidak tahu apa-apa tentang Monaco. Bahkan, penyerang asal Kolombia ini hanya ingin fokus bersama El Atleti.

“Saya tidak tahu apa-apa dan satu hal yang saya punya dalam pikiran saya adalah tetap berkonsentrasi pada Atletico Madrid,” ujar Falaco seperti dikutip Sky Sports Jumat (17/5/2013).

“Saya tidak tahu apa-apa. Saya terus berjalan sendiri terpisah dari apa yang sering diberitakan. Kalau untuk media, saya sudah ditransfer ke semua tim di Eropa seperti Chelsea, Real Madrid dan Manchester United. Saya tidak menemukan berita yang benar tentang saya,” lanjut penyerang lincah itu.

Falcao juga membantah rumor jika dirinya semakin dekat dengan Monaco. Bahkan, Falcao sendiri tidak tahu apa-apa soal rumor tersebut.

“Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa saya masih berada dalam kontrak hingga 2016, semua pemberitaan tentang saya adalah spekulasi. Saya tidak tahu apa-apa tentang Monaco, saya hanya memikirkan fokus dengan keadaan saya,” lanjut Falcao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar