Minggu, 07 April 2013

Allegri: Lawan La Viola, Bukan Laga Penentu


Minggu, 7 April 2013 04:34 wib
Massimiliano Allegri. (Foto: Daylife)
Massimiliano Allegri. (Foto: Daylife)
MILAN - AC Milan bakal melakoni laga tandang ke markas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (7/4/2013). Allenatore I Rossoneri, Massimiliano Allegri, melihat laga tersebut bukan sebagai laga penentu pasukannya.

AC Milan memang tengah mengejar posisi runner up klasemen Serie A, yang saat ini masih berada di posisi ketiga dengan 57 poin atau selisih 2 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Allegri melihat laga ini bukan sebagai laga penentu posisi timnya di klasemen, pasalnya liga masih menyisakan beberapa laga lagi. Meski begitu, Allegri tetap melihat laga kontra La Viola sebagai laga yang sulit.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, terlebih kami menjalani laga tandang. Tentu ini tidak akan seperti biasanya. Jadi, kami harus benar-benar bermain sebagai tim," ujar Allegri seperti dilansir Football-Italia.

"Laga ini tidak akan memengaruhi peringkat kami (di klasemen Serie A) lantaran masih ada delapan laga tersisa. Kami butuh poin bukan hanya untuk mengamankan posisi, tetapi juga mengejar Napoli yang kini sebagai runner up,"  sambungnya.

Pasukan Vincenzo Montella sendiri saat ini berada di posisi keempat klasemen dan terus membayangi Milan dengan raihan 51 poin. Bukan tidak mungkin, Fiorentina bisa meraih kemenangan dalam laga ini dan memperkecil selisih poin dengan Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar